Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 25 Mei 2024 07:24 WIB ·

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria


 HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria Perbesar

Tangsel,Tenarnews.com,-Memperingati hari ulang tahun ke- 44 kantor kelurahan Pamulang Timur melakukan rangkain kegiatan yang diikuti semua RW diantaranya lomba football, badminton, tenis meja, catur dan dihari puncak menggelar jalan sehat bersama warga yang tumpah ruah dari semua elemen, komunitas baik warga perumahan dan warga pemukiman dari Kelurahan Pamulang Timur.

Bertempat di halaman kantor kelurahan, Jalan pinang raya No 2 RT 02 RW 03 pamulang Timur Kecamatan Pamulang nampak hadir Anggota DPRD Tangsel H. Moch Ramli ( Abi), Camat Pamulang H. Mukroni, lurah Pamulang Timur Ade Heri, Danramil pamulang Mayor CHB Sutisna, kapolsek pamulang, sekretaris kelurahan, tokoh masyarakat dan agama yang tinggal di Pamulang Timur.

Dalam sambutan Walikota Tangerang Selatan Mengucapkan selamat ulang tahun kantor kelurahan Pamulang Timur yang ke -44, dalam usia yang sudah tidak muda lagi, Pamulang Timur dapat memberikan banyak hal terhadap masyarakat terutama dalam melayani, menjaga kebersihan, keamanan maupun keindahan daerah sekitar Pamulang Timur ”. Ucapnya.

Sementara Ade Heri, Apresiasi terhadap kehadiran walikota Tangerang Selatan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

” Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak wali kota atas kesediaannya membuka acara kemudian kepada seluruh warga Pamulang Timur yang sudah mendukung kegiatan rangkaian acara, mulai dari awal hingga hari ini “. Jelasnya.

Kegiatan ulang tahun kantor kelurahan Pamulang Timur dihadiri ribuan warga yang ikut jalan sehat yang di buka langsung oleh walikota Tangerang Selatan. Pak Lurah berharap wilayah Pamulang timur tetap jaga kekompakan, tidak ada warga pribumi, pendatang, warga perumahan non perumahan antar ras. suku dan lain sebagainya tidak ada perbedaan. Kita tetap tetap satu yaitu warga Pamulang Timur”. Imbuhnya.

Selain itu lurah juga, mengucapkan kepada seluruh sponsor baik Bank BJB, Bank BRI, Pegadaian, maupun masyarakat yang sudah memberikan baik materil, tenaga maupun pikiran, tanpa kalian kegiatan ini tak akan bisa berjalan dengan baik ucap lurah.

Acara berjalan sangat meriah penuh antusias warga Pamulang Timur dalam semangat kekeluargaan dan gotong royong yang tinggi. ( Udin Ch)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News