Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 11 Mei 2024 01:11 WIB ·

Imam Budi Hartono (IBH), Wakil Walikota Depok bersiap maju dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.


 Imam Budi Hartono (IBH), Wakil Walikota Depok bersiap maju dalam kontestasi Pilkada Depok 2024. Perbesar

DEPOK,Tenarnewstv9: Sebanyak 300 relawan yang tergabung dalam Imam Budi Hartono Center (IBH Center) berkumpul dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi di Rumah Makan Gubug Gurame, Tapos, untuk menggalang dukungan bagi Imam Budi Hartono (IBH), Wakil Walikota Depok yang kini bersiap maju dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.


Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar relawan tetapi juga sebagai sarana penguatan komitmen bersama demi memenangkan Imam Budi Hartono.

Rudi Sahputra, Ketua IBH Center, dalam sambutannya ia menekankan pentingnya pergerakan sejak dini, ini waktu yang tepat untuk kita mulai bergerak, untuk memastikan bahwa program yang telah memberi banyak manfaat, seperti Kartu Depok Sejahtera, dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang tidak hanya berpengalaman tetapi juga memiliki visi yang kuat untuk pembangunan kota,” terang Rudi

Imam Budi Hartono sendiri, hadir dan berbicara mengenai pencapaiannya selama menjabat sebagai wakil walikota. Menurut IBH, meski dengan APBD yang lebih kecil dibandingkan kota-kota sekitar, Depok telah menunjukkan kemajuan yang signifikan.

“Kita membawa visi Pembangunan Untuk Semua, yang terinspirasi oleh nilai-nilai yang diajarkan Rasulullah, sebagai rahmatan lil ‘alamin. Ini menjadi landasan kita untuk terus mengintegrasikan nilai-nilai religius dalam setiap aspek pembangunan,” jelas IBH dalam orasinya.

Dukungan untuk IBH tidak hanya datang dari relawan tetapi juga dari berbagai tokoh masyarakat di kecamatan Tapos dan kota Depok, termasuk Ade Firmansyah, anggota dewan yang turut hadir. Acara ini juga menampilkan kehadiran Ahmad Syihan, Usman Ketua LPM, serta tokoh agama seperti Kiyai Sep Baden Yusuf dan Ustazah Lilis Latifah, yang semua memberikan doa dan dukungan mereka.

IBH Center sendiri merupakan induk dari berbagai komunitas relawan di Depok, yang meliputi ProIBH, Dekat Imam, Paddi, Gemas, Semut Orange, Mamam, dan Warung IBH, dan De’Pawer Mak Mak Depok yang semuanya berkomitmen untuk mendukung pencalonan Imam Budi Hartono.

Kegiatan ini menegaskan posisi IBH sebagai kandidat yang didukung penuh oleh komunitasnya, mengarah pada Pilkada yang lebih dinamis dan partisipatif di kota Depok.( Moer/ EMI/Ag)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News