Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 5 Apr 2024 23:59 WIB ·

Refly Harun Yakin AMIN Menang Usai Sidang Sengketa Pilpres di MK “Simak selengkapnya


 Refly Harun Yakin AMIN Menang Usai Sidang Sengketa Pilpres di MK “Simak selengkapnya Perbesar

Jakarta – Tenarnews.com,-Anggota Tim Hukum Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Refly Harun, meyakini pihaknya akan mendulang kemenangan usai sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). Refly mengklaim apa yang pihaknya dalilkan dalam sidang terbukti seluruhnya.

Jadi kawan-kawan semua kami menganggap apa yang kami dalilkan terbukti semuanya. Kita seolah menutup mata hati. InsyaAllah kita menang, amin,” kata Refly menutup pernyataan dalam konferensi pers di Gedung MK, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).


Airlangga di Sidang MK: Tidak Ada Ekstra Program Terkait dengan Pemilu
Dia mempertanyakan soal bantuan sosial (bansos) yang dirapel selama 3 bulan. Ia berharap hakim MK mampu mempertimbangkan hal itu dalam mengambil keputusan.

“Kalau kita bicara rapel 3 bulanan maka jatuhnya pada Maret, kenapa jatuhnya pada bulan Februari. Kalau kita pakai pikiran itu sudah menunjukkan ada perencanaan tindakan. Mudah-mudahan hakim MK bisa menangkap ini semua,” ucapnya.

Tim Hukum AMIN lainnya, Heru Widodo, mempermasalahkan terkait jawaban dari Menko PMK Muhadjir Effendy saat ditanya terkait maraknya bagi-bagi bansos jelang Pilpres 2024. Heru menilai jawaban dari Muhadjir sebagai bantahan.

“Ketika tadi ditanya Pak Profesor Muhadjir, ketika presiden turun ke daerah-daerah justru jawabannya adalah semacam bentuk bantahan,” ujar Heru.

Seperti diketahui, dalam sidang lanjutan yang digelar hari ini, MK menghadirkan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini. Selain itu, MK juga memanggil Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Heddy Lugito, untuk dimintai keterangan.
Mensos Jawab Hakim Konstitusi soal Alasan Bansos Cair Januari-Februari
Simak Video ‘Hakim MK Tanya Muhadjir soal ‘Penugasan Presiden’: Maksudnya Cawe-cawe?’
Hakim MK Saldi Tunjukkan Peta Presiden Bagi-bagi Bansos dalam Sidang MK
Arti Pepatah Kuno Latin yang Dikutip Sri Mulyani di Sidang MK
Terungkap! Ini Alasan Risma Tak Hadir Saat Jokowi Bagi-bagi Bansos
Sri Mulyani Anggap Sidang Sengketa Pilpres Cara Rawat Nalar Publik tentang APBN ” Ikuti berita tenarnews.com selanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News