Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 21 Jan 2024 05:31 WIB ·

Paslon No 1 ” AMIN ‘Kampanye di Tangerang: Massa Datang Swadaya, Bukan Pengerahan


 Paslon No 1 ” AMIN ‘Kampanye di Tangerang: Massa Datang Swadaya, Bukan Pengerahan Perbesar

Banten , Tenarnewstv9,- Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan mengomentari kehadiran massa kampanye akbar yang ia gelar perdana di Lapangan Pinang Selection, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/1).
Media mengamati riuhnya massa yang hadir menggunakan kendaraan pribadi, Anies mengklaim bahwa mereka hadir melalui inisiatif sendiri tanpa ada pengerahan.

“Alhamdulillah kami memulai di Banten, tetangga terdekat Jakarta yang antusiasmenya luar biasa. Kami bersyukur sekali. Suasana semangat itu tidak bisa dibohongi,” ujar Anies usai memberikan pidato.

“Saya ingin cerita, kalau kita melihat ada massa berkumpul banyak, motornya banyak, mobilnya banyak; itu tandanya mereka swadaya, bukan pengerahan, tapi datang atas inisiatif, dan itulah yang terjadi hari ini,” ujar Anies Baswedan

Ia pun berharap, dengan antusiasme tersebut, paslon AMIN dapat tetap berada dalam kubu perubahan

“Insyaallah, Banten sama seperti pilpres-pilpres sebelumnya; selalu berada di kubu perubahan,” cetus Anies.

Hal senada juga ia terangkan dalam pidato yang ia berikan sebelumnya. Menurut Anies, daya pilihnya di Banten dapat berkembang hingga memperoleh kemenangan besar di Pilpres 2024.

Anies Kampanye Akbar Perdana di Tangerang Bareng Eks Gubermur Banten H Wahidin Halim
“Bapak ibu sekalian, ketika kita sampai pada tanggal 14 Februari, maka kita harus pastikan Insya Allah di Banten bukan cuman menang tapi harus menang besar,” kata Anies saat memberikan pidatonya di atas panggung.

Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar perdana di kawasan Lapangan Pinang Selection, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/1).tidak jauh dari kediaman Wahidin Halim

Pantuan media tenarnews.di lokasi sejak sekitar pukul 08.00 WIB, tampak relawan dan simpatisan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) telah memadati arena kampanye
Massa membawa atribut bendera masing-masing parpol koalisi pendukung AMIN dengan ukuran yang besar. Luar biasa AMIN insya Alloh menang di Provinsi Banten Aamiin

Meski sempat diguyur hujan cukup deras, simpatisan di kampanye yang mengambil tajuk Senam Massal bersama Anies Baswedan itu tetap setia berada di area lapangan dengan memunajatkan salawat Nabi, dengan khusuk ,Takbir dan tahmid menggema di lapangan, ribuan massa pendukung Amin.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar Lapangan Pinang terpantau mengalami kepadatan akibat banyaknya massa yang antusias mengikuti kampanye tersebut.

Kampanye yang digelar di Kota Tangerang menjadi agenda perdana dari rangkaian kampanye akbar yang digelar oleh Timnas PASLON URUT 01.

Berdasarkan jadwal yang dibuat KPU, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bakal menghelat puncak kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Minggu malam ini 21 Februari ( H H 01 )

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News