Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 28 Agu 2022 23:38 WIB ·

Gani Suwondo Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Komisi C Dengarkan Aspirasi Warga Perumahan Lotus Palace PIK


 Gani Suwondo Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Komisi C Dengarkan Aspirasi Warga Perumahan Lotus Palace PIK Perbesar

Jakarta Tenarnews.com.Anggota DPR RI komisi VI paksi Partai PDIP Dapil DKI Jakarta III Assc Prof.Dr. Darmadi Durianto,S,E.,M.B.A Dan Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Gani Suwondo Lie,S.H.,M.H. Melaksanakan Kunker dalam rangka serap aspirasi masyarakat dan sosialisasi Peraturan daerah Provnsi DKI Jakarta bertempat di Sport Lounge Perumahan Lotus Palace PIK Rt 014 RW 07 Kel Kapuk Muara Kec Penjaringan Jakarta Utara Sabtu (27/08).

Gani.S menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk berpolitik sebab kita sebagai warga Negara Tidak terlepas dari proses Politik ungkapnya.

Menurut Gani Suwondo “Kita turun ke Masyarakat dalam rangka Reses/turun ke konstituen untuk mensosialisasikan Program yang ada di DKI Jakarta kepada warga masyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat terkait permasalahan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat.

“Walaupun disini kawasan Elit namun didalam kehidupan manusia selalu ada kebutuhan seperti butuh pelayanan dari pemerintahan baik dari daerah maupun pusat Ujar Suwondo.

Aspirasi masyarakat di Kecamatan Penjaringan khususnya warga RW 08, RW 07 yang kita bisa ambil adalah masalah Sarana Jalan yg kurang baik agar di perbaiki. tanggul air yang masih bocor, Air PAM tekananya kurang dan sering mati, permasalahan Sampah batang pohon sampai ke permasalahan preman yang melakukan pungli di wilayah Penjaringan Jelas Dani.S.

Permasalahan Permasalahan Masyarakat Penjaringan khususnya di perumahan Lotus palace langsung di jawab oleh Gani.S, dengan menghadirkan dinas terkait seperti dinas binamarga, Pam Jaya, SDA dan Camat Penjaringan.

Hani.S Sangat menyayangkan di wilayah Penjaringan masih ada praktik Pungli, saya mohon Pihak kecamatan dan Polri bisa cepat menangani kasus ini ujar Gani.S. (Guruh)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News