Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 20 Agu 2022 10:58 WIB ·

Sachrudin Buka Gerak Jalan Sehat Dan Bazar UMKM Kelurahan Paninggilan


 Sachrudin Buka Gerak Jalan Sehat Dan Bazar UMKM Kelurahan Paninggilan Perbesar

Tenarnews.com, Tangerang,-Semangat perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun yang digelar tahun ini kian terasa di berbagai pelosok Indonesia, seperti halnya yang dilakukan oleh warga Kelurahan Paninggilan Kecamatan Ciledug yang menggelar acara Gerak Jalan dan pawai Keliling Kampung.

Masyarakat dari berbagai

tampak berbaur dan bersemangat untuk turut serta dalam kegiatan yang sengaja digelar untukTurut Memeriahkan Hut RI ke-77.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin melepas Rombongan pawai dan Jalan Sehat dengan mengibarkan bendera merah putih untuk melepas rombongan peserta gerak jalan yang diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa yang tinggal di wilayah Kelurahan Paninggilan.

Luar biasa semangatnya warga Paninggilan dan mengapresiasi kepada paniti yang dapat menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa membangkitkan semangat kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara ini, di mulai dari keluarga kita.

Semoga acara ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya, ini juga bisa jadi tanda terima kasih dari kita kepada para pahlawan, ujar Sachrudin, Sabtu (20/08).

Sachrudin juga menyempatkan diri prodak prodak UMKM Kelurahan Paninggilan,”Bu Masakannya enak enak” ujar Sachrudin memuji para UMKM Paninggilan.

Camat Ciledug HM. Marwan yang mendampingi Bapak Wakil Walikota melepas rombongan peserta gerak jalan santai mengatakan saya sangat apresiasi kepada Masyarakat Kelurahan Paninggilan yang begitu antusias, kebersamaan sinergi kita harus tetap dipertahankan dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-77.

Semoga masyarakat Paninggilan semakin kompak semakin guyub dalam membangun Kelurahan Paninggilan Harap Warwan.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Ketua UMKM Kelurahan Paninggilan, Kesit Sugiarti (Gesti) menerangkan kegiatan ini di laksanakan atas Kerjasama dari para seponsor dan bantuan dari seluruh unsur masyarakat yang ada di Kelurahan Paninggilan seperti, UMKM,PSM,PKK,Forum Rt/Rw,LKK,Karang Taruna Serta tokoh masyarakat yang ada dikelurahan Paninggilan jelas Gesti.

Kemeriahan Acara ini semakin terasa dengan adanya agenda kegiatan yang di selenggarakan di kelurahan Paninggilan seperti, Bazar UMKM dari masing masing RW se-Kelurahan Paninggilan, Lomba Tumpeng dari 18 RW, Lomba Karaoke, Lebih meriah lagi Dengan adanya pembagian Doorprice yg di sediakan oleh Panitia sebanyak 67 Dorprice lanjut Gesti.

Harapan saya kedepan acara ini dapat di laksanakan setiap tahunnya dan penyelenggaraannya lebih baik lagi dan lebih banyak lagi Dorprice yang di sediakan harapnya.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News