Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 9 Agu 2022 00:13 WIB ·

Pra Kuliah Program KBK Kampus Ganesha Go Internasional


 Pra Kuliah Program KBK Kampus Ganesha Go Internasional Perbesar

Tangsel Tenar news tv9.Memulai prakuliah kembali kampus Ganesha lewat program kuliah khusus beasiswa ( KBK) hadir menyapa anak bangsa di seluruh tanah air. Sebagai kampus milenial interprenuer Ganesha bertekad menghadirkan lulusan yang mampu menciptakan lapangan kerja sebelum lulus. 6/8/22

Melalui kampus merdeka belajar ini mahasiswa/i selama kurun satu bulan penuh akan dibina, dibimbing guna mencapai sukses di usia muda. Materi dari prakuliah ini adalah personality development yang diisisi oleh pakar, praktisi dibidangnya yang tentunya sudah memiliki jam terbang sangat luas dan berlatar belakang pengusaha dan akademisi yang sukses.

Dihari pertama dari prakuliah ini dihadiri sekitar ratusan mahasiswa/i dari berbagai latar belakang tamatan dan daerah yang berbeda. Mengikuti prakuliah dengan senang hati semangat yang membaja.

” Saya merasakan hasil dan perubahan pola pikir bisa lebih objektif mengasah untuk selalu dalam pikiran kebaikan. Melakukan kebermamfaatan serta membangun optimisme dalam menggapai cita cita dengan selalu berupaya untuk sampai tujuan. Kekurangan bukan jadi kendala untuk sukses tapi bagaimana kita mampu memanfaatkan peluang dengan sebaik baiknya”. Ungkap Nurhayati bersama rekan rekan sangat bersemangat.

Dimulai sekitar pukul 09.00 wib sampai jam 11.35 pertemuan pertama ditutup dan akan dilanjutkan hari sabtu berikutnya dengan semua peserta harus langsung memperaktekkan dengan mengajak temannya dalam ikut bersama untuk sukses bersama.

Perkuliahan berjalan lancar damai penuh interaktif sesama peserta agar semua layak mendapatkan kepantasan untuk menduduki tempat yang mulia dengan penghasilan yang pantas dikarenakan mengisi diri dengan ilmu pengetahuan yang dapat mencerdaskan emosional, jiwa dan intelektualitas untuk manjadi manusia unggul. (Red)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News