Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 25 Jul 2022 01:24 WIB ·

Kunjungan Sosialisasi Dir. Program Kuliah Beasiswa Khusus ( KBK) Kampus Ganesha


 Kunjungan Sosialisasi Dir. Program Kuliah Beasiswa Khusus ( KBK) Kampus Ganesha Perbesar

Depok Bogor Tenarnewstv9.Kampus Ganesha Go internasional.Kunjungan Dir.Kerjasama dan pengembangan kampus Ganesha Sukarya Putra dan tim ke pondok pesantren Al Ashariyyah Nurul Iman pimpinan Alhabib Sagaf selaku pengasuh dan pimpinan pondok pesantren. Berlokasi di Desa Waru Jaya Kec.Parung Bogor. 24/6/22

Tiba sekitar pukul 13.20.wib. dengan lansung menuju kampus biru sesuai arahan ketua Koprasi dan UMKM Pondok pesantren Ust. Syamsudin yang juga mahasiswa pasca Ganesha. Diterima di ruang kantor Kampus biru bersama wakil puket II pondok ust. Subaik Ikhwan. Di dampingi ust. Syamsudin.

Dalam uraianya Sukarya Putra selaku Dir.Pengembagan dan kerjasama penanggung jawab program boarding bahwa kampus sedang transformasi menuju Universitas Ganesha Nusantara.

” Kampus Ganesha saat ini sedang

membuka program beasiswa internal dan eksternal untuk seluruh anak bangsa dengan menyediakan program beasiswa kepada para santri dan santriwati sistem boarding dengan penambahan uang saku selama menjadi mahasiswa khsusus program S 1. Sementara untuk program pasca beasiswa pemotongan 50%. Keunggulan program ini kedepan akan dibina menjadi interepenur, program Tahfiz, dan kitab kuning. Asrama sedang dalam renopasi yang sudah bisa digunakan pada bulan September dengan kapasitas santri mahasiswa sebanyak 500 orang “. Jelas beliau kepada perwakilan pondok pesantren di ruang penerimaan tamu.

” Kehadiran program ini akan sangat bermakna dan bermamfaat bagi santri kami semoga akan dapat mengikuti perkuliahan di Ganesha terlebih dengan program ekonomi dan interpreneurnya yang sangat dibutuhkan oleh generasi masa depan agar mampu mandiri karena berniaga dan berusaha adalah Sunnah Rasulullah. Saya menyambut baik kerjasama ini semoga dapat terus dibina untuk tahun² selanjutnya dan tentunya akan segera kami laporkan ke Ibu nyai selaku pengasuh “. Demikian sambutan apresiasi ust. Dr.Subaik Ikhwan, Mpd. atas program kerjasama ini.

Acara kunjungan ini sangat bersahaj.a, kekeluargaan penuh hikmah kedua belah pihak sepakat untuk segera saling menindaklanjuti untuk masa depan generasi ummat yang lebih baik unggul bermartabat dengan penandatangan MoU.

Dalam kepulangan kami disuguhkan berbagai aneka hasil karya UMKM Pondok yang diproduksi oleh santri sendiri mulai dari semua jenis sabun mandi, cuci, diterjen, dan minuman.

” Semua produk yang ada di UMKM kita adalah hasil karya santri sendiri” Ungkap Ust.Syamsudin selaku Dir. pengelolaan UMKM pondok. (red).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News