Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 7 Jun 2022 04:21 WIB ·

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Berangkatkan Umroh Puluhan Tuna Netra


 Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Berangkatkan Umroh Puluhan Tuna Netra Perbesar

Sejak 2020, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Berhasil Berangkatkan Umroh Para Tuna Netra

Jenderal (Purn) Ini Punya Sisi Lain Kepada Para Tuna Netra

Beliau Sukses Berangkatkan

Tuna Netra, Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin ,Seorang Jenderal Purnawirawan TNI AD bintang dua ini ternyata memiliki kepekaan sosial dan norma religius yang cukup tinggi. Setelah sukses berangkatkan ratusan tuna netra sejak tahun 2020, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin juga kerap dijadikan idola para organisasi dan lembaga – lembaga kemasyarakatan.

Melalui pesan whatsappnya dari sang Jenderal Purnawirawan Bintang dua pada hari Senin (6/6/2022) malam. Dia mengutarakan kebanggaannya dapat mengumrohkan ratusan tuna netra dari berbagai wilayah di ndonesia.ini patut di contoh oleh Para Darmawan yang kelebihan rizkinya….

Bahkan di bulan Mei 2022 lalu, dia telah memberangkatkan kembali puluhan Tuna Netra ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umroh.

“Alhamdulillah temen – temen Tuna Netra yang baru balik ke Tanah Air semua dalam keadaan baik. Sejak tadi sore mereka kerumah saya, dan menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah menunaikan ibadah umroh dengan khusuk dan penuh keberkahan di Tanah Suci. “Kata Tatang Zaenudin.

Tatang menjelaskan, dirinya membantu dan membina serta memberangkatkan yang tergabung di Rumah Aspirasi Tuna Netra dan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia.(ITNMI )”Saya sebagai Ketua Dewan Pembinanya merasa bangga punya binaan seperti mereka ini. Meskipun tuna netra (tidak dapar melihat), namun mereka sudah banyak yang khatam Kitab suci Alquran.Masya Allah Tabarakallah “Jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan digelombang selanjutnya, yakni dibulan Agustus 2022 mendatang.

“Insya Allah akan kami berangkatkan kembali sekitar 35 tuna netra di bulan Agustus. Do’akan saja semoga semua lancar dan berkah. “Pinta Tatang.

Banyak hal positif yang telah diperbuatnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menyandang Mayjen TNI (Purn), bukanlah hal yang harus disombongkan, akan tetapi kata dia, justru harus lebih dekat dengan Allah SWT ,Serta rakyat dan banyak berbuat untuk bangsa Negara dan Agama (Hablum ninallah wa Hablum ,Azz(Red)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News