Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 7 Mei 2022 08:51 WIB ·

SETELAH DIBERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH(ONE WAY)TOL JAKARTA-CIKAMPEK MENUJU ARTERI BEKASI JAKARTA MACET TOTAL


 SETELAH DIBERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH(ONE WAY)TOL JAKARTA-CIKAMPEK MENUJU ARTERI BEKASI JAKARTA MACET  TOTAL Perbesar

<

Jakarta Tenarnewstv9.Setelah diberlakukan sistem satu arah (One way )Tol

Jakarta-Cikampek ke arah Jakarta, sejumlah jalan arteri di Bekasi dipadati kendaraan,sabtu 7/5/2022

Setelah diberlakukan penutupan Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat, akibat sistem satu arah (one way) Tol Jakarta-Cikampek ke arah Jakarta membuat sejumlah jalan arteri di Bekasi dipadati kendaraan, Sabtu (7/5/2022). One way diberlakukan sejak pukul 07.00 WIB. di sepanjang Jalan Ahmad Yani terjadi penumpukan kendaraan. Mayoritas merupakan kendaraan minibus dan bus antar provinsi yang bercampur dengan pengendara motor.

Antrean kendaraan menumpuk di simpang flyover Pekayon yang akan menuju Jalan Cut Mutia, Kalimalang hingga jalur pantura. Sejumlah armada bus terlihat menurunkan penumpang mudik di bahu jalan. Barisan mobil dan bus juga mengular hampir dari ujung pertigaan Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman, dan Jalan Juanda. Sebaliknya, dari arah yang berlawanan tampak lengang, yang didominasi pengendara motor.

Sejumlah petugas dari  Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi hingga Dinas Perhubungan tampak berada di sejumlah titik untuk mengatur kendaraan. Sebelumnya, rekayasa lalu lintas (lalin) one way dan contraflow di Tol Jakarta-Cikampek membuat warga dari Jakarta ke Bekasi atau sebaliknya menggunakan sejumlah jalur alternatif. Penutupan dilakukan di tiga gerbang tol yakni Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan Pondok Gede. Langkah ini dilakukan untuk memperlancar skema satu arah (one way) yang akan dilakukan secara situasional pada arus balik.(Tim)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News