Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 10 Apr 2022 04:11 WIB ·

Sambut Bulan Ramadan, Pemkot Gelar Tangsel Mengaji


 Sambut Bulan Ramadan, Pemkot Gelar Tangsel Mengaji Perbesar

TANGSEL – Menyambut bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Tangsel Mengaji. Yang digelar di Islamic Center. Jumat (8/4).

Kegiatan Tangsel Mengaji kali ini diisi ceramah keagamaan oleh Ust. Dr.H Haris Hakam. Serta dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

Wali Kota

Davnie mengatakan bahwa kita harus bersyukur karena dapat bertemu kembali bulan puasa. Oleh karenanya kegiatan selama bulan Ramadan harus diisi dengan ibadah dan hal-hal positif.

“Seperti Kegiatan Tangsel Mengaji ini diluncurkan dalam rangka membangun kualitas Sumber Daya Manusia di Tangerang Selatan. Kita harapkan bisa sesuai dengan moto kita Cerdas, Modern dan Religius.” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan bahwa momentum Ramadan ini, kesempatan dari Allah untuk mengaktifkan rumah ibadah yaitu Islamic Center.

“Melalui kegiatan Tangsel Mengaji ini juga sarana untuk memuliakan. Serta berharap program Tangsel Mengaji dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Pilar.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Ust. Dr. H. Haris Hakam menekankan bahwa bulan Ramadan sebagai bulan untuk memperkuat iman dan perbanyak ilmu. Dimana ibadah yang kita lakukan semata-mata hanya untuk Allah.

Perlu diketahui program Tangsel Mengaji akan rutin digelar selama bulan Ramadan, digelar dari Islamic Center dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Humas Kota Tangerang Selatan. (humastangsel-kominto) – Anton

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News