Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 31 Mar 2022 05:51 WIB ·

Duka Cita Atas Wafatnya hj Baiq.Maujiah/Ibu Husnul Hotimah


 Duka Cita Atas Wafatnya hj Baiq.Maujiah/Ibu Husnul Hotimah Perbesar

Almarhumah bersama Ananda Ust ,Uda

Media nasional Tenarnewstv9-Lombok- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kali ini kembali bergabung atas meninggalnya saudari dari Mantan Sekjen PWI TS yang merupakan Direktur /Pimred Media Nasional Tenarnewstv9 ,dan Ketum PW NWDI Provinsi Banten.

almarhumah bernama hj Baiq.Maujiah yang merupakan kakak dari H.L Muh Husniadi Mantan sekjen PWI , Beliau meninggal hari Selasa sekitar pukul 1.30 wita. Di rumah sakit umum daerah Provinsi Ntb ,dan dikebumikan di pemakaman umum Ritalo Dusun Batu Belek Desa Pengembur Kec. Pujut.loteng Nusa Tenggara Barat

Menurut keterangan H.LHusni yang merupakan sadaranya, ” almarhumah sudah terlebih dahulu ditinggalkan suami tercinta dan sekarang meninggalkan dua orang anak. mereka berdua sudah berkeluarga”. Jelasnya.

Lanjutnya, ” beliau sangat perhatian sama semua saudaranya dan menjadi panutan kami semua, beliau sangat bersahaja dan baik terhadap semua tidak membedakan siapa saja. Kami sangat kehilangan tapi kami Yaqin beliau sangat bahagia disana di surganya Allah SWT. Amien”. Tuturnya.

Atas nama Keluarga besar media baik

maupun elektronik terkhusus yang tergabung dalam wadah PWI mengucapkan bela sungkawa atas wapatnya almarhumah kakak dari Bapak H.L Husni semoga almarhumah diampuni segala kesalahan semasa hidupnya dan yang ditinggalkan ikhlas tambah menerima ujian ini, dan tentunya beliau menjadi penghuni surganya Allah tentunya. Amien.

“Kepada seluruh handaitolan dan kluarga besar se Lombok tengah ,atas nama keluarga mengucapkan penghargaan dan terimakasih atas semua doa’ nya dan selalu hadir dalam Tahlilan/Ta’ziah sampe malam ke 9.Kami keluarga besar Bani Ismail QURTUBI ,Dan mengundang di hari/malam ke 40 hari yang i sya Allah akan dilaksanakan setelah idul Fitri 1443H . dengan harapan& doa’ kita. semua di beri kesahatan dan panjang umur agar tetap melaksanakan kewajiban sebagai Insan Kamil selalu beribadah dan beramal Sholeh…Aamiin

KEPADA SEMUA TUAN GURU,USTADZ JAMAAH KAUM MUSLIMIN ,MUSLIMAT YANG IKUT SERTA MENGANTAR JENAZAH DI TEMPAT TERAKHIR…KAMI KELUARGA HATURKAN JAZAKUMULLAH ,RIBUAN TERIMAKASIH HANYA ALLAH SWT YANG BISA MEMBALASNYA.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News