Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 1 Mar 2022 09:36 WIB ·

5 Tahun Anak Korps Baret Merah (AKBM) – Bersatu Berkarya Untuk Negeri


 5 Tahun Anak Korps Baret Merah (AKBM) – Bersatu Berkarya Untuk Negeri Perbesar

Tenarnewstv9.com- Bogor- AKBM didirikan pada tanggal 26 Februari 2017 sebagai wadah berhimpunnya anak-anaknya Kopassus untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Dalam perjalannya AKBM selalu terlibat dalam kegiatan kebencanaan dan kepeduliaan sosial lainnya serta kegiatan lainnya ujar Eko Narse

Pada HUT ke 5 AKBM melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan di Gunung Mas Ecopark Puncak Bogor – 26 s/d 27 Februari 2022. Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut : pembukaan, sarasehan, penanaman bibit pohon, penebaran benih ikan, puncak acara api unggun dan refreshing tea walk – air terjun.

Dalam sambutan dari Pambina oleh Mayor TNI Ferry yang mewakili Asisten Teritorial Mako Kopassus, beliau menyambut baik kegiatan yang di laksanakan AKBM dan menyampaikan pesan dari pimpinan terdahulu : “mohon dengan sangat kesempatan ini yang pertama dan terakhir, jadi tidak ada kesempatan kedua sehingga jangan sampai terlepas kesempatan ini. Malah kesempatan ini kita tambah lebih baik lagi atau mungkin kita luaskan lagi sehingga AKBM berkembang lebih maju dan besar”. Pesannya.

Ketua Umum AKBM Heru Djanbi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Asisten Teritorial Mako Kopassus dan pihak lain sehingga kegiatan HUT ke 5 AKBM berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Teritorial Mako Kopassus, Anggota AKBM dan Undangan.

Pada kesempatan ini panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada :

  1. Teritorial Mako Kopassus
  2. PP AKBM
  3. AKBM JABOTABEK
  4. AKBM DEPOK RAYA
  5. PT.PINUS FOREST INDONESIA

Acara berjalan sangat meriah hikmat dan lancar serta menjadi ajang silaturahmi untuk kemajuan AKBM ke depan.(wdy)

Artikel ini telah dibaca 225 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News