Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 16 Feb 2022 04:16 WIB ·

Berikan Kemudahan Masyarakat Mendapatkan Air Bersih, PT Tirta Asasta Perpanjang Program Promo Gratis Penyambungan Baru


 Berikan Kemudahan Masyarakat Mendapatkan Air Bersih, PT Tirta Asasta Perpanjang Program Promo Gratis Penyambungan Baru Perbesar

TenarnewsTv9, Depok

Antusiasnya masyarakat Kota Depok yang melakukan pendaftaran penyambungan baru air bersih selama masa promo, karena itu maka PT. Tirta Asasta Depok kembali memperpanjang program promo gratis penyambungan baru air bersih bagi warga masyarakat kota Depok.

Seperti yang di katakan Senior Manager Pemasaran PT. Tirta Asasta Depok, Azrizal, Ssi mengungkapkan, program sambungan air bersih ini banyak dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Terbukti dari banyaknya masyarakat Kota Depok yang melakukan pendaftaran selama masa promo ini, sehingga Tirta Asasta Depok kembali menyelenggarakan Promo Gratis Biaya Penyambungan hingga 31 Maret 2022,” ujar Azrizal, Jumat (11/02/2022).

Melalui promo ini, lanjut Azrizal, masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih.

Lebih jauh di katakan nya, Tirta Asasta juga memberikan akses pendaftaran semakin mudah. Dalam masa pandemi ini pelayanan melalui digital semakin dikedepankan, untuk itu pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id, paparnya.

“Hanya bermodalkan kuota internet, masyarakat dapat mengakses air bersih dengan mendaftar menjadi pelanggan Tirta Asasta Depok. Begitu pula bagi masyarakat yang ingin datang langsung ke kantor pelayanan terdekat pendaftaran tetap dapat dilakukan dengan membawa persyaratan, foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru serta materai Rp.10.000.-,” ujarnya.

PT. Tirta Asasta Depok sendiri melakukan peningkatan layanan dengan memperluas jaringan baru pada beberapa lokasi di Kota Depok.

“Kami telah melakukan perluasan jaringan baru, kini masyarakat yang ada pada lokasi jaringan baru tersebut dapat melakukan pendaftaran untuk menjadi pelanggan Tirta Asasta untuk berlangganan air bersih,”ungkap Azrizal.

Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500.

Untuk itu, Tirta Asasta berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini sehingga beralih ke air perpipaan, pungkasnya. (Emy)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News