Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 26 Jan 2022 08:34 WIB ·

Lepas Sambut Koramil 04


 Lepas Sambut Koramil 04 Perbesar

Tangerang Tenar News tv9.Danramil 04 Ciledug Kodim 0506 Tangerang Ciledug menggelar acara pisah sambut Danramil 04 Ciledug yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Puri Beta Hall. Sabtu (25/01/2022).

Acara pisah sambut Jabatan Danramil 04 Ciledug Kodim 0506 Tangerang berganti dari Kapten Inf.Tarsan kepada Kapten Arh. Jaminah Arieyanto

Camat Karang Tengah H.Malkan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf.Tarsan dan selamat datang kepada Kapten Arh.Jaminah.

Kami dari Pemerintah Kecamatan Karang Tengah mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Tarsan atas jasa-jasanya terhadap Kecamatan Ciledug, Karang Tengah, Larangan khususnya Koramil 04 Ciledug dan kami doakan semoga Kapten Inf. Tasan di tempat yang baru semakin sukses dan berjaya, dan untuk kapten Arh. Jaminah kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Ciledug semoga dapat memajukan dan mengembangkan lagi koramil 04 Ciledug kita ini, ujar Camat Karang Tengah.

Dalam sambutannya Kapten Inf.Tarsan memohon maaf kepada seluruh anggota Koramil 04 Ciledug dan semoga kedepannya silaturahmi tetap berjalan.

Dalam kesempatan ini saya memohon maaf apabila dalam memimpin Koramil 04 Ciledug saya banyak kesalahan dan tentunya saya tidak ada rasa atau berniat tidak baik terhadap seluruh anggota Koramil Ciledug. Saya harapkan seluruh Anggota Koramil 04 Ciledug, walau pun saya sudah tidak memimpin di Koramil Ciledug, kita jaga tali silaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan, pungkas Kapten Inf. Tarsan.

Selanjutnya, Danramil 04 Mandau Kapten Arh. Jaminah menyatakan rasa terimakasihnya kepada Kapten Inf. Tarsan yang telah memimpin Koramil 04 Ciledug.

Saya ucapkan terimakasih kepada Kapten Inf. Tarsan, yang telah memimpin Koramil 04 Ciledug atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan untuk Koramil 04 Ciledug dan Insya Allah saya selaku Danramil 04 Ciledug yang baru siap untuk melanjutkan program-program yang belum terselesaikan, jelas Kapten Arh. Jaminah.

Pada kesempatan ini Camat Ciledug, Sarifudin, Camat Karang tengah H, Malkan Al-Masqo Camat Larangan Muhamad Marwan S.IP dan Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Aksi Lumban Gaol S. SI.MH, menyerahkan cendramata kepada Kapten Inf.Tarsan sebagai tanda perpisahan.

Turut hadir dalam acara ini Camat Ciledug, Camat Karang Tengah, , Camat Larangan, Kapolsek Ciledug, Anggota DPRD Provinsi Banten A Jazuli Abdillah, Ketua Ormas Forkabi, Sekcam Karang Tengah, Hesto, Lurah se Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Kecamatan Larangan, Tokoh Masyarakat Ciledug, Karang Tengah dan Larangan. ( Guruh Hariman )

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News