Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 16 Jan 2022 14:20 WIB ·

PW MCMI Manado Resmi Dilantik


 PW MCMI Manado Resmi Dilantik Perbesar

Tenarnewstv9.com-MANADO- Pelantikan Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung di Sintesa Peninsula Hotel Manado pukul 10.00 wita. Ketua terlantik Sultan Zurkanain, S.AN selaku Ketua PW MCMI Sulut Periode 2021-2026. Suasana pelantikan sangat semarak meriah dan penuh kekeluargaan. 16/1/22

Hadir dalam pelantikan pengurus PW MCMI Sulut all ; Dr. Wishnu Dewanto, SH.MH (Ketua Umum MCMI), Ashraf Ali (Sekjend MCMI) Ir. H. Didi Apriadi, ST., M.Ak (Ketua Satgas Covid MCMI), Apriansyah,SH. MH (Kepala Bidang Penggerak Koperasi dan UMKM) dan dari Pemda Sulut mewakili Gubernu Mr. Sulut, Asda II Trisno Hadi, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, SH.MH (Kapolda Sulut).

Prosesi pelantikan semua wilayah dengan

berdasarkan standar SOP PB MCMI yang sudah diatur dalam statuta standarisasi pelantikan organisasi termasuk yang dilakukan di Manado. Dengan tetap mengacu pada porkes karena masih dalam suasana Pandemi.

Dalam arahannya ketua umum PB MCMI terus mendorong agar organisasi MCMI sebagai wadah satu satunya yang bergerak dalam memayungi kebangsaan dengan terus menjaga kerukunan antar ummat bangsa.

“Pengurus MCMI harus berperan aktip membina kehidupan kerukunan warga bangsa dan jamaah untuk senantiasa menebarkan dakwah dengan cinta kasih tanpa memihak dan propokasi. Serta terus membina jamaah untuk peningkatan kualitas pemahaman terhadap nilai agama dan berperan aktip dalam UMKM dilingkungan sekitar masjid”. Ungkapnya.

“Saat ini PB MCMI sedang mempercepat pelantikan pengurus yang sudah tertunda di seluruh Nusantara. Karena kondisi Pandemi. Sementara wilayah yang sudah terlantik sudah mencapai 75% di seluruh wilayah negri. Yang lain tinggal pelaksanaan karena semua wilayah sudah tersusun jadwalnya”. Demikian ketua satgas menjelaskan.

Sementara ketua PW MCMI terlantik apresiasi atas telah terselengaranya pelantikan yang sudah lama dinantikan.

” Terimakasih pada PB MCMI dan jajarannya yang sudah berkenan hadir melantik kami semoga dengan sudah terbentuk dan dilantiknya pengurus PW MCMI Sulawesi Utara dapat segera merealisasikan program untuk bersama membangun negri menuju Indonesia Jaya. Amien.” Demikian ketua terlantik utarakan. (red)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News