Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 7 Jan 2022 09:13 WIB ·

Ardi Siap Investasi Di Pandenglang Banten


 Ardi Siap Investasi Di Pandenglang Banten Perbesar

ARDI PENGUSAHA MUDA

Tenarnewstv9.com-Pandeglang- Ardi yang juga sering di sapa Mad Laken pria Muda asal Bogor ini dikenal sebagai pemuda inovatif entrepreneurship, jiwa bisnisnya yang sangat luar biasa telah membawa pemuda ini menjadi pembisnis muda yang cukup disegani dan menjadi buah bibir dikalangan pembisnis milenieal. 7/1/22.

Setelah melalui survei lokasi diberbagai kecamatan di wilayah pandenglang Banten. Beliau tertarik untuk berinvestasi dalam bidang indutri : pertanian, peternakan dan pariwisata di daerah Pandeglang.

” Saya sudah coba survei lokasi di beberapa wilayah kecamatan di Pandeglang dan saya berminat untuk berinvestasi di tiga industri tersebut. Baik pertanian, peternakan dan pariwisata”. Ungkapnya dikutip di laman media

Ardi juga sudah mendapat persetujuan ketua DPRD Tubagus Udi Juhdi hal niatnya mengembangkan investasi di tiga industri tersebut di Pandenglang.

” Pandeglang ini masih sangat butuh banyak investor untuk membangun Pandeglang sehingga dapat sejajar dengan daerah lain terlebih letak wilayah yang tidak begitu jauh dengan ibu kota tentu ini akan mempermudah pemasaran dst”. Saran ketua DPRD Banten

“Membangun industri perlu sinergi semua pihak terutama para investor dan pemerintah perlu memberikan kemudahan dari sisi perizinan agar apa yang menjadi keinginan semua baik warga masyarakat, pemerintah daerah, semua berjalan lancar untuk kemajuan bersama”. Pungkas Mad Laken.

Beliau tekadnya sudah bulat siap melakukan investasi di Pandeglang Banten. “Mohon doa bagi masyarakat luas semoga apa yang kita cita citakan semua lancar”. Ungkapnya. (red)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News