Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 1 Des 2021 13:02 WIB ·

PEMKOT GELAR TANGSEL OPEN 2021 CHARITY GOLF


 PEMKOT GELAR TANGSEL OPEN 2021 CHARITY GOLF Perbesar

TANGSEL/SERPONG ,TENARNEWS TV9.Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam acara Tangsel Open 2021 Charity Tournament di Damai Indah Golf BSD Course, Serpong (01/12). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Tangsel yang ke-13 yang jatuh pada tanggal 26 November lalu.

Dia menyampaikan bahwa ini adalah angin segar untuk pemangku kepentingan sekaligus masyarakat. Karena hasil dari turnamen ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hubungan antar peserta di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini, Covid-19 di Kota Tangerang Selatan mulai melandai,” ujar Benyamin kemudian menambahkan bahwa pemerintah tetap berupaya untuk memastikan situasi seperti ini terkendali.

Kegiatan olahraga golf ini juga merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjalin relasi. Paska terisolasi akibat naiknya kasus Covid-19, maka ini menjadi kesempatan emas bagi peserta untuk kembali membangun silaturahmi.

Dia berharap, kegiatan ini tidak hanya berhenti di bidang olahraga golf saja. Melainkan di bidang olahraga lain agar hubungan dan konektivitas bisa terbangun semakin tinggi.

Sementara ketua panitia kegiatan tersebut Faisal Rizal menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah mengeratkan tali silaturahmi antara pemain golf amatir. Selain itu, membuka hubungan antar pelaku usaha di Kota Tangsel, mengingat berbagai macam latar belakang dimiliki oleh para peserta.

Faisal menambahkan, kegiatan ini juga bisa menjadi daya tarik pariwisata sehingga bisa menumbuhkan kembali investasi di Kota Tangsel.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wiwi E. Martawijaya dimana melalui kegiatan ini akan terbangun sebuah hubungan dengan para stakeholder di Kota Tangsel. Dan juga menjadikan sarana olahraga sebagai sarana untuk berbagi.

Hadir dalam tournamet tersebut Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid.(humastangsel-kominfo) – Anton

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News