Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 11 Okt 2021 04:40 WIB ·

CAMAT PASMA & AIR KERUH KAB EMPAT LAWANG NOPERMAN SUBHI MENYAMBUT BANTUAN DARI KEPALA DINAS PERTANIAN EMPAT LAWANG


 CAMAT PASMA & AIR KERUH KAB EMPAT LAWANG NOPERMAN SUBHI MENYAMBUT BANTUAN DARI KEPALA DINAS PERTANIAN EMPAT LAWANG Perbesar

Bertempat di Pendopoan  kantor Camat Paiker  alat pasca panen berupa 2 buah combine harvester dan 5 power thresher dan   saprodi pengadaan Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Empat Lawang. Hadir juga Darli, Nendi Sepriadi, Oktori Geriansyah dan Robert Kenedy anggota DPRD Empat Lawang.

Dalam amanatnya H Joncik Muhammad meminta agar alat yang diberikan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, bukan menjadi hak pribadi tapi menjadi hak kelompok. Kedepan diharapkan Paiker menjadi daerah penyangga kebutuhan pangan di Sumsel.

Dadang Munandar kepala dinas pertanian melaporkan bantuan ini bukan semata perjuangan Dinas Pertanian Empat Lawang tapi atas perjuangan Bupati Empat Lawang, semoga ditahun 2022 bantuan yang diberikan lebih banyak lagi.

Noperman Subhi camat Paiker mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang yang begitu sangat memperhatikan sektor pertanian di Paiker, khususnya menyangkut alat-alat pertanian modern seperti combine harvester, begitu pula dengan bibit unggul.

“Insyaallah dengan perhatian lebih dari pemerintah kabupaten akan terwujud Paiker sebagai Belitangnya Empat Lawang dan menjadi salah satu lumbung pangan di Sumsel” ujar camat yang 31 desember 2021 genap 2 tahun mengabdi di Paiker.

Kelompok yang mendapatkan Combine  Harvester alat panen padi berasal dari kelompok tani Muara Dua (Air Mayan) yang diketua Indaran Suhandra dan kelompok Tani Baru Keban Jati yang diketuai Hadi.(Jurnalis :SULAIDI )

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News