Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 6 Sep 2021 02:08 WIB ·

POLRES TANGERANG KOTA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN RI KE 76


 POLRES TANGERANG KOTA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN RI KE 76 Perbesar

Tangerang, Polres Tangerang Kota Hari ini mengadakan Bakti sosial dalam rangka hari kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia Bertempat di dihalaman kantor kecamatan Ciledug sabtu 27/21.

Hadir dalam Acara Bakti Sosial ini, Camat Ciledug yang diwakili sekcam Buchori, camat larangan Marwan, camat pinang Komang. Camat Karang Tengah Edi dan Camat Cipondoh Rijal yang di wakili oleh kasi trantib Didin Komarudin, serta Dan Ramil Ciledug Tarzan Kapolsek Ciledug Poltar L Gaol.

Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Bambang Yudhantara Salamun,S.I.K, menjelaskan, Jumlah bantuan yang diserahkan sebanyak 1000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada warga yang terdampak Covid-19 di Lima Wilayah kecamatan, Ciledug, Larangan, Karang Tengah, Pinang dan Cipondoh.

Tujuannya agar dapat membantu masyarakat terkena dampak dari pandemi yang memang membutuhkan di saat sekarang ini.

Kami bersama pihak pemerintah kota, kodim Tangerang untuk bisa menyalurkan apa yang bisa kami perbuat dalam rangka bantuan sosial ini.

Wakapolres minta dukunganya kepada semua elemen masyarakat, Kamtibmas, Lurah, Camat, Dan Ramil, Mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi visi misi dari pemerintah dalam menghadapi pandemi ini.

Sesuai arahan dari Kapolda supaya kita bisa ber empati kepada masyarakat karena pada perinsipnya sekarang ini masa kita untuk saling peduli.

Kita menggandeng semua pihak semua elemen masyarakat bersama sama kita bergandengan tangan meningkatkan kepedulian kita kepada lingkungan sekitar.

Diharapkan masyarakat merasakan adanya pemerintah adanya pihak pihak yang peduli sehingga permasalah untuk kebutuhan sehari hari dapat teratasi.

Kita menyadari bahwa masa pandemi ini belum selsai oleh karena itu kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita tidak boleh lengah ujar Bambang.

Bambang mengingatkan kepada masyarakat yang belum Vaksin agar segera di vaksin.

Apa yang kita lakukan untuk keselamatan rakyat Indonesia Khususnya Masyarakat Tangerang Kota Jelas Wakapolres.

Pada prinsip nya kami sebagai aparatur negara kami mendukung segala kebijakan pemerintah dan apa yang kami lakukan ini sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakt

Dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan dan memaknai arti kemerdekaan ini.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News