Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 15 Jul 2021 03:13 WIB ·

COVID-19 SEMAKIN MEWABAH, PAC PEMUDA PANCASILA BOJONGSARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DIKSINFETAN


 COVID-19 SEMAKIN MEWABAH, PAC PEMUDA PANCASILA BOJONGSARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DIKSINFETAN Perbesar

TENARNEWS TV 9: DEPOK-
Organisasi Masyarakat ( Ormas) Pemuda Pancasila ( PP) Kota Depok melakukan penyemprotan cairan disinfektan seluruh fasilitas publik di 11 Kecamatan Kota Depok, sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin mewabah.

Seperti yang di lakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Bojongsari, Rabu 14 Juli 2021 melaksanan penyemprotan seluruh wilayah Kelurahan yang berada di Kecamatan Bojong Sari.

Ketua PAC PP Bojongsari, Ema Rahmawati mengatakan, pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan tersebut untuk masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.

” Covid-19 saat ini semakin merajalela, kami sebisa mungkin melakukan yang terbaik untuk masyarakat, dan inilah yang kami laksanakan, ” ujar Ema.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut, PAC PP Bojong Sari mengerakan 20 Personil yang terbagi di 7 Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bojongsari Depok.

Ema berharap, semoga masyarakat yang terkena dampak dari wabah covid-19 ini di sehatkan badannya, dan yang sakit segera di sembuhkan.

” Mari kita sama-sama melawan virus ini dengan pikiran-pikiran kita yang positif, selalu melaksanakan prokes dan menjaga imunitas tubuh, ” tutur Ketua PAC PP Bojongsari.

Sementara itu Ketua LPM Kecamatan Bojongsari, H Wardhana sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial yang di lakukan Ormas Pemuda Pancasila, khususnya PAC tingkat Kecamatan Bojongsari.

” Kebetulan memang di pihak kami yakni Lembaga Pemberdayaan Masyarakat belum melaksanakan penyemprotan disinfektan sejak PPKM darurat, dan kedatangan teman-teman PAC PP Bojong sari sangat kami apresiasi yang luar biasa, ” Ujar Wardahna.

Menurutnya, apa yang di lakukan oleh teman-teman dari Ormas Pemuda pancasila adalah sebuah bakti sosial yang sangat luar biasa, karena dapat mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda di wilayah Kota Depok, tutur Ketua LPM Kecamatan Bojongsari.( M. Murod/Emy)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News