Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Mimbar Agama · 29 Apr 2022 11:44 WIB ·

Darul Aitam Bukber Ramadhan Ceria


 Darul Aitam Bukber Ramadhan Ceria Perbesar

Tenarnewstv9.com- Jakarta- Perhelatan bukber Darul Aitam Aqshal Ghayat yang di gelar di Markaz besar Darul Aitam Jl.DD Kp.Baru Kel.Sukabumi Selatan Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat adalah moment merajut dan mengokohkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Darul Aitam.

Yang sejak berdirinya tahun 2014 terus eksis melakukan pergerakan dalam bidang pendidikan dan sosial membina generasi Yatama di wilayah Jabodetabek khususnya. Dan saat ini sudah memiliki tujuh belas cabang dan sampai luar daerah diantaranya Bangka dan Pacitan Solo.

Dalam sambutan yang sangat inspiratif ketua pembina Dr.Kh.Haitami M.Nuh menjelaskan bahwa, “Darul Aitam berdiri sebagai komitmen kita untuk terus bersama Yatama. Komitmen ini kita buktikan dengan terus membangun cabang² di seluruh Nusantara yang saat ini sudah berjumlah 17 cabang”. Ungkapnya.

Masih dalam urainya, “Bahkan dalam bentuk pondok moderen yang lebih besar yang bertaraf Internasional memiliki kelas Internasional dengan kurikulum standar internasional sedang dibangunkan untuk pengembangan generasi ummat yang unggul berpradaban”. Jelasnya.

Bukber kali ini menjadi sangat spesial karena dirangkai dengan penyerahan paket lebaran kepada para santri oleh pengurus. Hadir dalam acara sebagian pengurus lama, penceramah ust Tebe, dan tokoh masyarakat sekitar. Sebagai ajang reunian saling menguatkan kebersamaan mengenang masa lalu untuk membangun masa depan yang lebih sholid berbudi kemuliaan untuk Akshal Ghayat yang selalu dicintai ummat.

Dalam laporan ketua sekaligus penanggung jawab program Yatama ust. Oki sampaikan program yang sudah berjalan selama ini all :

“Pengajian santri Yatama mulai habis magrib, program santri Facebook, taklim pengurus untuk peningkatan wawasan, adapun kegiatan Santunan meliputi : Santunan tahunan, santunan puasa, santunan wakiah, santunan paket lebaran”. Terangnya.

” Sejak pase awal berdirinya Darul Aitam Aqshal Ghayat sebagi central pergerakan dan sejak lahirnya di tahun 2014. Kiprah dan torehan sejarah yang sudah dilakukan sangat banyak, sebagai rumah yatim saat ini terus mengembangkan diri menyapa Nusantara. Ini semua tak lepas atas dukungan dan kerjasama yang kompak semua pengurus baik yang lama maupun yang baru. Dukungan semua pihak sangatlah kami harapkan sebagai modal kami terus memperbaiki diri, kerja lebih pada masa selanjutnya”. Ungkap ket.yayasan ust.Hamim

Acara bukber yang di rangkai santunan pembagian bingkisan lebaran menjadi sangat meriah dengan hadirnya penceramah ust.Tebe dengan Qoriah wafa Fauziyah yang sangat apik dalam lantunan ayat suci Qur’an.

Acara berjalan lancar penuh hikmah semua santri tampak bahagia menerima bingkisan lebaran dan sebagian pengurus. 29/4/22 (Red)

Artikel ini telah dibaca 323 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News