Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 21 Apr 2022 20:50 WIB ·

UMKM Kelurahan Paninggilan Santuni 100 Anak Yatim


 UMKM Kelurahan Paninggilan Santuni 100 Anak Yatim Perbesar

Tangerang, Tenarnews tv9,-Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Muharram 1443 Hijriyah, UMKM Kelurahan Paninggilan kembali menyelenggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, yang berada disekitar Kelurahan Paninggilan Kecamatan Ciledug.

Santunan ini merupakan rangkaian acara dari Bazar Amal Ramadhan yang di mulai dari tanggal 15-17 April 2022 yang lalu.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan di aula kelurahan Paninggilan, tahun ini UMKM Kelurahan Paninggilan memberikan santunan bagi 100 anak yatim piatu dan dhuafa berbeda dengan tahun lalu UMKM Kelurahan Paninggilan menyantuni anak yatim piatau/dhuafa sebanyak 40 orang Ujar Kesit Sugiarti (Gesti) Selaku Ketua UMKM Kelurahan Paninggilan, Kamis 21-April-2022.

Camat marwan Lurah Paninggilan Muhasim dan Sekcam Buchori

“Alhamdulillah, tahun ini UMKM Kelurahan Paninggilan masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Mudah-mudahan kedepan UMK Kelurahan Paninggilan bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa kata Gesti.

Gesti mengatakan dalam sambutannya Sangat bersukur kita bisa melaksanakan kembali santunam anak yatim, tahun ini yang kedua kalinya, saya ucapkan terimakasih kepada warga kelurahan Paninggilan yang sudah membantu menyumbangkan pakaian layak pakai dan dananya, kepada para donatur dan kepada anggota UMKM Kelurahan Paninggilan yang begitu Solid Guyub dan rukun tanpa kalian Acara ini tidak mungkin akan terlaksana ujar Gesti.

Hadir dalam Pemberian Santunan Anak yatim piatu/dhuafa yang di selenggarakan oleh UMKM Kelurahan Paninggilan Bapak Camat Ciledug Bapak Muhamad Marwan S.IP, Sekcam Ciledug Buchori SH, Ekbang Ciledug Bapak Yulianto Wibisono SP, MAP Lurah kelurahan Paninggilan Bapak Muhasim S.IP dan para stapnya Forum Rt/RW Bapak Yahya, Bapak Endro Yulianto Selaku Penasehat UMKM Kelurahan Paninggilan, Ibu Angraini Selaku Ketua UMKM Kecamatan Ciledug.

Camat Ciledug Marwan mengatakan saya sangat apresiasi kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama kita sebagai muslim diajarkan untuk memberikan sebagaian rezeki kita untuk orang lain.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Lurah Kelurahan Paninggilan Muhasim mengatakan sangat bangga dan apresiasi sekali kepada UMKM kelurahan Paninggilan yang sudah menggalang dana berupa Bazar Amal Ramadhan dan di lanjutkan dengan santunan anak yatim.

Pesan saya semoga UMKM Kelurahan Paninggilan selalu kompak sehingga kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya dan semakin banyak lagi yang dapat di santuni. (Guruh)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News